Jumaat, 4 Februari 2011

Blog nie tergendala sebentar...

Salam 2 All

Blog ini tergendala sebentar sbb blogger sibut menonton sinetron Upik Abu dan Laura...nie sinopsis ceritenyer..

Sinopsis

Oppie dan Laura adalah dua remaja yang sangat bertolak belakang, baik karakter maupun kehidupannya. Oppie (Alyssa Soebandono) adalah seorang gadis pintar, sangat sederhana, pekerja keras dan yatim piatu. Ia tinggal bersama kakaknya, Rangga (Irwansyah), di sebuah rumah yang sekaligus menjadi penampungan anak-anak yatim piatu dan anak-anak terlantar.

Sedangkan Laura (Cinta Laura Kiehl), adalah seorang gadis cantik, manja, liar, kaya, gaul, dan sombong. Segala fasilitas hidup mewah yang diberikan papanya, Ronald (Ferry Salim), seorang konglomerat membuat Laura tumbuh menjadi gadis yang suka hura-hura. Baginya hidup itu mudah dan menyenangkan, mau apapun tinggal gesek kartu, beres!!

Laura dan Oppie bersekolah di satu sekolah, SMU Bentara Budaya yang merupakan salah satu SMU terkenal di Jakarta. Dimana Laura menduduki peringkat pertama kepopuleran sebagai gadis kaya dan suka pesta. Kemana-mana, Laura selalu bersama teman segang-nya, Renne (Izalna Balqis) dan Jessie (Masayu Clara). sedangkan Oppie popular karena kepintarannya dimana ia bersekolah di sana karena mendapatkan beasiswa......

selajutnyer klik http://id.wikipedia.org/wiki/Upik_Abu_dan_Laura, http://www.youtube.com/watch?v=-xAwM3Fk2L4&NR=1

Tiada ulasan:

Catat Ulasan